Baltimore Ravens – Ingin Mendominasi

Baltimore

Jika Anda melewatkan melihat Baltimore Ravens beraksi, penggemar mereka dapat memberi tahu Anda bahwa itu adalah kesempatan yang hilang untuk melihat kelahiran tim kejuaraan. Hanya dalam 12 tahun, tim ini telah menjadi salah satu berlian berkilau di dunia olahraga. Sepanjang musim, tim telah mengalami pasang surut dengan kelas dan gaya. Fans telah menunjukkan penghargaan dan kekaguman mereka dengan berada di tribun terlepas dari cuacanya. Tiket Baltimore Ravens sulit didapat dan begitu seseorang memilikinya, Anda tidak akan membicarakannya dalam perdagangan. Kesetiaan penggemar ini tulus hanya terlihat ketika tim sepak bola hidup untuk hype dan pra-musim pers; ini adalah tempat Ravens unggul.

Browns dan Colts Bow Out … Ravens Move In

Itu pada tahun 1984 bahwa tim sepak bola Colts pindah ke Indianapolis dan dengan Browns yang tersisa di Ohio, NFL menyetujui Baltimore Ravens pada tahun 1996. Yang pertama dari pelatih kepala Ravens adalah Marchiboda yang sebelumnya melatih Colts ketika mereka berada di Baltimore. Nama untuk waralaba MD secara resmi disetujui setelah jajak pendapat telepon menunjukkan bahwa para penggemar disetujui. Segera pencarian adalah untuk menemukan tiket Baltimore Ravens baru dan harapan penggemar tinggi. Hanya dalam waktu 2 minggu ada lebih dari 50.000 tiket musiman yang dibeli oleh penggemar yang memeluk tim baru mereka.

Waralaba sepakbola muda ini membuka musim 1996 mereka pada tanggal 1 September dan ada lebih dari 64.000 penggemar yang hadir, kerumunan terbesar yang pernah ada di acara olahraga pro Baltimore. Selama tahun 1996 dan 1997, permintaan untuk tiket Baltimore Ravens begitu tinggi sehingga semua permainan rumah mereka terjual habis. Stadion baru dibangun untuk tim ini yang telah memenangkan hati orang-orang di seluruh negara bagian dan pada tahun 1998; Ravens mengalahkan Colts pada kunjungan pertama mereka kembali ke pekarangan lama mereka.

Cocok untuk Super Bowl

Pada tahun 2000, Ravens menunjukkan kemampuan dan bakat tetapi mereka masih kehilangan beberapa bahan utama. Pelatih dan pemain sepakat bahwa dengan kekuatan yang lebih sedikit, mereka bisa memasang biaya Super Bowl yang efektif. Ketika draft dibuka pada bulan Februari 2000, tim pergi setelah pemain defensif yang mereka butuhkan dan menutup musim 2000 yang spektakuler dengan kemenangan atas Tennessee untuk mengambil Super Bowl Crown. 2001 adalah yang ke-5 dalam serangkaian kemenangan playoff berturut-turut tetapi 2002 adalah tahun yang tim tidak akan maju ketika mereka dihalangi oleh juggernaut Pittsburgh yang lebih kuat. 2007 adalah tahun yang berat untuk Baltimore dan daftar cedera yang panjangnya mil membuat banyak starter di sela-sela, tetapi penggemar memberi tim A + untuk usaha dan keberanian.http://duniajudi.asia/

Apakah Baltimore Akan Mendominasi di 2009?

Jadwal tahun 2008 melihat tim peremajaan pemain Baltimore Ravens yang fit dan siap beraksi. Baltimore berguling hampir semua oposisi mereka dan kedua garis pertahanan dan ofensif mereka adalah unit yang kohesif yang tidak menunjukkan belas kasihan di lapangan. Sekali lagi, mereka ditutup dalam permainan pasca-musim oleh lineup Pittsburgh Steelers tetapi mereka berjuang sampai akhir yang pahit. Fans yang telah cukup beruntung mendapatkan tiket Baltimore Ravens yang didambakan masih memuji tim mereka saat mereka menuju gerbang keluar. Mereka juga membuat beberapa sisi taruhan tentang kemungkinan tim kampung halaman mereka akan sekali lagi pada tahun 2009.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *